The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Aku mau menulis apa ya sekarang ini?
Akh, iya... kenalkan... namaku Hujan...
yang gerimis, yang menitik rintik
yang menderu deras

Mengapa harus hujan?
karena langit selalu baik padaku.
hujanlah yang selalu mengerti aku.
 
Kamu mau tahu?
Saat aku menangis karena bertengkar dengannya, hujan turun deras dan berangin.
 
Saat aku merasa hari telalu panas, gerimis turun perlahan-lahan.
 
Kemudian muncul pelangi, yang sibuk melengkung dan membias, setelah tangan kami bergenggaman bergitu erat.

Aku juga kereta.
Karena aku selalu datang dan pergi ke dalam peluk kekasihku dengan kereta;
yang kadang penuh sesak, kadang sepi lengang
 
Aku kereta, yang akan berhenti satu stasiun setelah tempatku seharusnya berhenti.
aku akan melewatkan satu stasiun itu untuk sampai di tempat kekasihku, di stasiun tempat biasa dia menungguku. saat aku datang, saat aku pulang.

Jadi aku kereta hujan
yang akan melingkar dan melaju
di rel yang sama, di tempat yang berbeda.

Akh, iya... aku tidak munafik.
keretaku memang tidak egois,
tidak berhenti di satu tempat saja.
 
Karena aku harus pergi, maka aku harus juga pulang.
tapi di stasiun tempatnya menunggu itulah kurasa tempatku kembali dalam dekapan paling hangat dan cinta paling manisku tertinggal.

4 loves:

Jadi ingat Papi yang setiap mendung atau hujan deras penuh petir akan menyipitkan matanya ke kamu dan bilang:
"Elu, sih...! Gara2 lu marah2, jadi hujan kan!!!"
Hehehe...

I love you, My Rainy Train.

aaahh..ternyata klo kamu pgen hujan turun atau sedang marah, benar2 bs mendatangkan hujan ya?
dasar dewi hujan,,berarti musuhnya pawang hujan dong..
hehee...
filosofi namamu bgs bgd, sist..
aku bingung filosofi untuk ku apa ya?
namaku norak ga?
hehee..

Jadi percaya kan, Sky, sama apa yang gue bilang tiap hujan dan petir?? Haha. *lol.

jangan kebanyakan marah atau nangis lah...
kasian jakarta banji melulu ntinya...hehehe..

In the living room