The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Harusnya aku senang hari ini. Setelah beberapa lama, akhirnya aku punya waktu untuk sendiri. 

Ada kesempatan untuk bersantai dengan caraku sendiri: bersih-bersih dan mencuci. Ada spasi di antara derasnya alir waktu untuk sekedar bernapas. Ada aku. 

Hanya aku.

Kadang ketika kita terlalu sering bersama, aku menantikan saat-saat seperti ini. Waktu di mana aku bisa diam dan menulis atau membiarkan pikiranku mengalir tanpa perlu diungkapkan. Saat di mana aku dapat diam seharian tanpa membuatmu merasa diacuhkan.

Namun, entah mengapa malam ini rasanya tidak menyenangkan sama sekali. Setelah semuanya usai aku kerjakan, tidak ada lagi yang dapat atau ingin aku lakukan.

Weekend. Kost-an kosong. Jalanan di sekitarnya lengang. Orang-orang berkumpul di kedua mall yang sering kita kunjungi itu. Masing-masing menggandeng tangan atau lengan pasangannya...  

Arrghh...! Kenapa aku memutuskan untuk pergi belanja malam ini? 

Keberadaan orang-orang itu malah membuatku semakin memikirkan dan merindukanmu. Padahal, tanpa mereka pun aku sudah sangat merindukanmu...

Ingin bersamamu malam ini. Berharap bisa menyentuh lembut kulitmu. Berkhayal bisa berbaring di sisimu. Ingin rasanya menggenggam tanganmu malam ini. Lalu membisikkan kata cinta dan rayu. Lalu menikmati diam. Berdua denganmu.

Namun, semua hanya khayalku. Mungkin sebaiknya aku segera tidur saja malam ini. Memimpikanmu...Hujanku.


July 11th 2009
9.43 P.M.

3 loves:

Sky, cepatlah logout dan segeralah tidur !!!

a space,beib
dan aku heran mengapa ide kamu berloncatan saat sedang melakukan pekerjaan yang aku tidak suka karena aku tidak bisa

@Pelangi: Iya...tadi malam setelah logout, terus tlp2an, saya juga langsung ketiduran, hehehe...

@Hujan: Iya, Dear. I know. Cuma, entahlah. Tadi malam rasanya sepiiiii.... Hehehe. Entah kenapa juga, Dear. Mungkin karena ketika bersih2 dan mencuci mulutku bisa terkunci...tingallah otak, sibuk bicara sendiri.

In the living room