The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


My partner, Sky hobi sekali menginterupsi. Kalau ada skala 1-10, aku akan bilang poin untuk dia 9,5.

Apakah setinggi itu? Jawabannya, YA. Ditambah lagi sifat obsesif kompulsifnya yang duduk manis di skala 8. Lucunya, dan mirisnya, hobi itu semakin menjadi-jadi di tengah perbincangan kami yang romantis, di sela-sela pelukannya yang hangat dan sentuhan yang menggoda.

Dan kemudian, segala moment indah itu harus dipotong dengan pertanyaan seperti,
“Udah dikunci pintunya? Kuncinya gantungin di pintunya ya”

dan

“Sayang, gelasnya taruh di atas meja dulu ya”

lalu

“Oh iya, aku belum cuci gelas tadi”

serta

“Sayang, kamu udah sms untuk konfirmasi kehadiran kamu?”

Itu bagus sih, menurutku. Wujud peduli lingkungan (dengan mencuci gelas yang cuma satu), Aware (dengan berkali2 mengingatkan tentang pintu yang dikunci dua kali dan digantung padahal tidak ada orang yang akan masuk karena di kost-an sudah sepi) , dan baju yang terlepas kami harus berakhir di gantungan dulu sebelum kulitku bisa menyentuhnya.

Masalahnya, seringkali dia melakukannya di tengah desah-desah manja dan peluk hangat di tubuhmu. Di sela-sela itu masih kamu sempat berkata tentang kuku yang belum kupotong padahal ini sudah hari jum’at lagi.

Hallo? Sayangku… biar kita lanjutkan dulu acara kita sampai selesai, biar selesai segala cinta kita layarkan dan labuhkan.

Biar selesai tugasku dan tugas kita. Waktu mengejar kita sayang. Kita tak perlu memasang tenda jika sedang berlayar, bukan?


p.s: jangan sampai aku harus memasang tulisan don't disturb atau don't interrupt di depan wajah kekasihku yang cantik tapi ganteng ini, ya....

3 loves:

Sky like this...^_^)!

Tapi malu....jadi ketahuan, deh... :-p

"baju yang terlepas kami harus berakhir di gantungan dulu sebelum kulitku bisa menyentuhnya.

Masalahnya, seringkali dia melakukannya di tengah desah-desah manja dan peluk hangat di tubuhmu."

ehm..ehm..
memicu pikiran aneh-aneh nih...
hihihi...

LIKE this.
hahaha.

In the living room