The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Gak gue pungkiri kalo badan gue gede dan bulat.
Sebulat lingkaran pelangi.
Ini juga yang selalu nyokap gue keluhkan.
Dan kadang nyokap gue selalu melontarkan komentar, saran, kritik, sekaligus pujian jika ada perubahan dengan tubuh gue.

Dan hal itu pun terjadi ketika 10 hari yang lalu gue fitting baju buat nikahan kakak sepupu gue Oktober nanti.
FYI, gue biasanya memakai baju dengan ukuran XXL. Nah, pas fitting itu gue mencoba memilih pakaian dengan ukuran XXL dan XL.

Sebenernya gue udah pesimis dengan ukuran XL, karena gue udah berpengalaman dengan mencari baju sekaligus kecewa karena gak dapet ukuran yang diinginkan.

So, gue coba yang XXL dulu. Wow, enak dipakenya tapi emang gue ngerasa agak kedodoran.
Lalu cerita dimulai :

Nyokap, "Coba pake yang XL, Dek.."

Gue, "Ehm... iya..iyaa.." (sambil ragu-ragu)

Lalu gue pun mencoba. Dan cukup. Pas ngepas. Dan lumayan enak dipakenya.

Gue sendiri agak kaget karena jarang banget gue muat ukuran XL.
Pas gue lagi ngaca tiba-tiba,
Nyokap,
"YAA AMPUUUUUN, ADEK KAMU MUAT XL..."
(setengah teriak)
Gue, nyengir dan mulai gak enak karena pelayan butik ketawa-ketiwi ngeliat gue.
Bagi gue itu teriakan kenceng banget dan gue yakin bisa kedengeran seisi ruang fitting room.
TENGSIN, bo!
Gilaaaaa! Itu butik lagi lumayan rame banget ama orang yang fitting dan nyokap teriak untuk bermaksud memuji gue. Tapi yang ada gue malu. Malu banget.
Gue serasa diliatin semua orang. Mana pelayannya cengengesan gak jelas lagi.
Siiiyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaallll !!!

Gue langsung cepet-cepet ganti baju lagi.
Selesai ganti, gue bilang ke pelayannya jadinya gue ngambil yang XL dan langsung keluar butik.
Gue langsung diem di mobil dengan wajah gado-gado.
Sebel, malu, tengsin, pengen marah, dan BETE!
And you know what? Pas nyokap selesai dan balik ke mobil, wajah dia WATADOSS.

Wajah Tanpa Dosa Sama Sekali.


Nyantei banget. Padahal anaknya udah super tengsin.

Dia malah heboh laporan ama bokap gue tentang gue yang muat pake ukuran XL.
Hwaaaaah!

SUMVEH, ini pujian yang membawa aib.
What a day!

5 loves:

cieee...pelangi..kurusan nih..
hehe

but I really dont' realize it.
yang ada gue ngerasa tambah gede aja.
gue juga sedikit kaget dengan kejadian di atas.
surprising and embarrassing.

Yah, disyukuri saja, hehehe...

hahahahahaha.
iyaa aja deh.

hahaha...menghibur sekali...
love this....
emang ibu-ibu tuh suka heboh...

In the living room