The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


LGBTIQ

dan

Tuhan dan kamu

>> kamu itu berdosa! kamu tidak tahu di kitab tertulis ayat-ayat tentang itu?

-- aku tahu, memangnya kamu tidak berdosa?

>> tapi perbuatan kamu itu dikutuk oleh Tuhan, kamu mempercepat kiamat datang ke muka bumi ini.

-- kiamat akan datang sesuai kata-Nya. Bukan karena aku, kalau iya... dunia sedah kiamat sejak zaman nabi Luth

>> negara kita, bisa diporakporandakan seperti kota Pompeii, seperti kisahnya Sodom dan Gomorah. Apa lagi yang mau kamu sangkal? Bertobatlah

-- Tidak ada yang ingin aku sangkal. Kamu mau menyangkal kalau aku adalah ciptaan-Nya? Dia mencipta aku seperti ini. Bukankah kita sudah membahasnya secara logika dan religi? Kita hanya sama dicipta. Apa pernah terdengar keluh dan protesku mengutuk orang lain saat kita beda pendapat?

>>Tidak juga, sih.

-- Kalau begitu, biarkan pendapatku berbeda kali ini

7 loves:

hai Sky dan hujan, aku dah sering mampir kesini, tapi baru kali ini bisa ninggalin koment, coz kemaren2 susah bgt mo koment disini. salam persahabatan buat kalian berdua...:)

wah, iya nih.. kemarin-kemarin ada kesalahan teknis yang baru disadari akhir-akhir ini.. makasih arinie sudah mampir....

salam persahabat peluk hangat buat arinie...

Hore, Horee...jadi banyak yang bisa comment...(*Norak mode on*..."^_^)

@ Arinie: Thx, ya. Salam persahabatan juga (oh, ya, nanti tiga penulis LingkarBianglala yang lain ngambek, nggak dikasih salam, hehehe).

@Hujan: Dear, perasaan aku saja atau tulisan yang ini sudah sedikit kamu ubah?

@sky emang udah diubah sedikit banyak dari tulisan coretan di buku, kenapa? jadi jelek ya?

@arinie: mau dunk salam persahabatan darimu..hehehe..

hai hai hai...salam persahabtan juga buat yang lain, buat luna, mentari, pelangi dan siapa saja yaaaa...peuk hangat dan jabat erat buat semuanya

salam persahabatan buat Arinie...

In the living room