The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


ini bulan-bulan yang kita tunggu, sebenarnya begitu, seharusnya begitu

berpuasa; saat sahur kamu bangun menyiapkan makanan untuk kita dan membangunkan aku perlahan.

shalat berjamaah; kamu menjadi iman yang akan kucium tangannya dan kamu akan mengecup keningku di akhir doa kita.

indah, bukan?

tapi tetap saja aku ingin mengecup bibirmu yang menguncup dengan lembut.
tapi tetap saja aku ingin memelukmu erat, sambil menciumi wangi tubuhmu, dan lehermu yang indah.

dan kamu bilang jangan.
jangan. sementara aku miris.

kamu menggeleng dan tersenyum padaku

"nanti aku tergoda, sayang"

aku tersenyum.

3 loves:

just like what i did before.. :(

Sky like this...^_^
Sky like the picture, too...^_^

Sabar, ya, Dear...

pengalam pribadi niy..


6_6


LigX

In the living room