The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...




We are attending Q Film Festival, Launching Buku Club Camilan.
banyak yang terjadi, tapi yang nge-post nanti Langit aja ya....

Ceritanya begini...
eh, panjang deh

intinya disana aku mendapatkan banyak sekali kondom!

ya?!

Kondom

kenapa?

karena di QFF kondom itu GRATIS!
FREE! tulisannya gede2 gitu lagi free!

secara aku yang gak pernah ngeliat kondom, penasaran yah... apalagi gratis, gak usah malu dateng ke kasir terus beli dan diliatin serta di-judge sama orang lain.

terus bilang sama Langit
colek-colek dia, penasaran

terus dia malah bilang
"Coba ambil aja sana kalo berani"

mana berani!

aku nyolek-nyolek kan supaya diambilin satu aja, penasaran, buka, liat, pegang, buang

tapi kita taruhan
dia nantangin aku
udah tau aku paling gak bisa ditantangin

hajar bleh!

soalnya hadiahnya menarik

satu ciuman di QFF!

yay!

lalu aku datang ke sana, bertanya
"mas, saya boleh ambil yang ini?"
(mengambil kertas yang disebelahnya)

lalu
"mas, saya boleh ambil yang ini juga gak?"
(menunjuk kondom yang ada di samping kertasnya)

masnya bilang
"boleh"

aku ambil satu
dia ngasih aku lagi dua female condom
aku bingung, tapi ambil aja
terus, ditambah lagi
dua male condom

lalu, di acara launching di QFF
goody bagnya ada isinya : majalah, CD lagu, dan.... kondom merknya FIESTA isinya 3 pcs

lalu setelah launching selesai
dibagiin tiga female condom

totalnya adalah:

satu kotak fiesta (isi tiga)
lima female condom
tiga male condom

akh, banyak banget!

googling deh nyampe rumah tentang female condom itu
trus katanya harganya berkali-kali lipat lebih mahal daripada male condom

aha! jual aja kali ya!
50.000 satunya, sama kayak harga yang di internet

soalnya katanya
"It is relatively expensive and relatively limited in availability in some countries"

(tapi jual kemana dan sama siapa? otak dagangnya muncul!)

pas ngelirik cara pemakaiannya di dalem, miris sendiri
serem..... ah

Mau tau fungsinya dan cara pakainya?

silahkan googling...
banyak kok...

tidak perlu dijelaskan disini ya,

http://www.avert.org/female-condom.htm

googling lagi, nemu kalimat ini di salah satu wacana tentang female condom
"Namun jangan sekali-kali digunakan pada wanita yang masih perawan atau gadis karena akan sangat menyakitkan karena akan merusak selaput dara kegadisan si wanita tersebut"

... speechless ...

berterima kasihlah menjadi L, gak perlu pake itu, resiko hamil gak ada, gak perlu pake rusak selaput dara, kemungkinan menular virus HIV/AIDS sedikit.

oh iya, teruntuk arie gere : "berminat dikirimkan satu? tinggal transfer aja ke rekening, bos"

2 loves:

Aku menunggu hari Rabu, di mana kamu akan datang, dan kita akan membuka bungkusan "souvenir" oleh2 dari QFF bersama...hehehe...(Aku juga penasaran, pengen lihat isinya..."^_^)>

Wah,sudah dibuka yah?

Sama. Saat melihat cara pemakaiannya, berasa serem. Linu. Hehehe..

Male condom-nya ada rasanya tak? Katanya fiesta ada rasa macam-macam..tak kalian coba tiup-tiup atau jilat-jilat..hahaha.. Hoeks..

Ah ngaco aja ni komenku..

In the living room