The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Sky, setahun yang lalu adalah Sky yang ganteng, butch dengan potongan rambut pendek, kemeja, jeans gelap, kaus kaki, sepatu converse, dan tas ranselnya.

serta, puisi nya yang romantis sekali, jari-jarinya yang apik memainkan gitar pada lagu ciptaannya sendiri, di suaranya yang mezzosopran, pada senyumnya yang menarik becak, angkot, serta bajaj...
Tubuhnya proporsional, aku lebih tinggi darinya beberapa senti, namun, ketika aku berjalan dengannya, dia selalu tampak lebih tinggi dariku.

dan masih terulang kata-kataku dalam beberapa ingatanku yang terus berulang...
He is handsome...
See? aku masih memakai kata He untuk menggantikannya, dan benar-benar butuh waktu berbulan untuk menyadari dengan ikhlas kalau dia memang seorang perempuan.

Perempuan, yang rambutnya mulai tumbuh memanjang, dia terlihat jauh lebih kurus, di balik bajunya kini bisa terlihat lekuk tubuhnya.

Akh, perempuanku mencantik.

Tolong, perempuanku mencantik!

God, Help Me! She is beautifully handsome!

*btw, kalau diliat-liat... dulu Sky secakep ini... (hhe)

I Love You because you are beautifully handsome,
and you are beautifully handsome because I Love You.

5 loves:

Hehe...nanti Insya Allah aku potong lagi, kok...
Sabar, ya...

nyao.. aku bisa melting... (leleh)

I like this one term 'beautifully handsome'....

Love you, Sky & Hujan

Juno

ohhh, i love you, too, sky..

cemmana ni hujan??

wakakakakkakakak

salam,
arie

Masa sih rame yg luv Sky
ah biarin aku aja luv u full Hujan
kehkehkeh :-)

In the living room