The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

mom, waktu mengetik ini aku sedang menangis di depan laptopku, di tengah malam buta saat aku jaga.

mom, tampar aku, injak-injak, bakar aku di hadapanmu, bacakan ayat untukku, bawa aku ke rumah sakit jiwa, kurung aku, aku akan tetap berkata padamu.

"yes, mom. i am. L"

kemudian sepertinya kau akan membunuhku

9 loves:

hei,
bersandar di bahuku..

Arie,

Sabar, ya, Dear...
Saat ini, aku pikir, pilihannya adalah come out dan terpisah, atau bersabar diam di dalam lemari yang sempit dan gelap, namun tetap bersama... And I prefer the second one...

@ Arie: Bahunya Arie, kan dua. Jadi yang satu buat Hujan, yang satu lagi saya pinjam dulu, ya...hehehe... Minta izin sama Michiru...:-p

hujan sayang...jangan nangis lama2, nti bumi ini tenggelam karena aairmatamu :) sabard an tetap mencintai ibumu itulah yg terbaik..ok dear sist, love and big hug for u

blognya bagus sky...salamku buat hujan

aderain

aku juga :)

Sky dan Hujan

Selamat menunaikan ibadah puasa. Kalau ada rintangan dan cobaan selama berpuasa, biarlah menjadi jalan menguatkan ke-taqwa-an dan keimanan terhadap Sang Khalik.

Salam
Juno Bis

@sky, arie nawarin aku bersandar di bahunya, kamu gak nawarin aku menangis di dadamu?

@arinie maksih ya arinie sayang, big hugnya hangat deh
@aderain rain, salamnya nyampe langsung ke aku, kok

@juno bis makasih ya juno

masih bnyk L yg diperlakukan lebih buruk darimu.

sabar y hujan,,
jgn hujani pipimu dgn airmta itu,,



LigX

sabar yah sayang...
:)

In the living room