The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Akhirnya sebelas, sayang. aku mengetik ini pukul 11 : 11, angka sakralku. Dan setiap kali aku mengingat waktu, aku teringat ucapanmu yang sampai sekarang terpatri di hatiku

Time flies when you have fun.
Did you have fun?

I did.
With you.

Ugh, tadi malam, setelah pertemuan dengan libraries. Aku berusaha mati-matian begadang untuk mengucapkan dua hal : Selamat ulang tahun buat Arie Gere, dan sebelas bulan kebersamaan kita. Tapi sungguh kantuk menyergapku lebih dulu. Jadi, yah.. waktupun membungkusku terlelap dalam lelap yang sungguh.

Aku bahkan belum menyiapkan kado apapun, akh ya.. Aku lupa kemarin targetku adalah mencarikan kado untuk ulang bulan kita yang ke sebelas, dan target itu, terlupakan dengan sempurna oleh bebek-bebek di toybox dan mashimaro yang masih tertawa terkekeh di balik kaca setelah menelan koin kedua belas.

Sayangku, diantara sebelas, dua angka kembar yang menggantung di tepian laju perahu kita, dan nyanyi lagu The Rain - Dengar Bisikku yang diam-diam menyelinap dan membisik pelan, aku bertutur singkat dalam peluk yang semakin erat. Masih ingatkah bulir-bulir air mata yang jatuh saat mendengar lagu ini, sayang?

Kadang aku berfikir
Dapatkah kita terus coba
Mendayung perahu kita
Menyatukan ingin kita

Sedang selalu saja
Khilaf yang kecil mengusik
Bagai angin berhembus kencang
Goyahkan kaki kita

Reff:
Genggam tanganku jangan bimbang
Tak usahlah lagi dikenang
Naif diri yang pernah datang
Jadikan pelajaran sayang

Dengar bisikanku oh dinda
Coba lapangkan dada kita
T'rima aku apa adanya
Jujur hati yang kita jaga

Mengapa selalu saja
Khilaf yang kecil mengusik
Bagai ombak yang besar
Goyahkan kaki kita

Kembali ke: Reff

Bila gundahmu tak menghilang
Hentikan dulu dayung kita
Bila kau ingin lupakan aku
Ku tak tahu apalah daya

(tiba-tiba aku mendengar lagu ini bergema, sayang) dan rinduku yang menjadi-jadi, dan sayangku, dengarkan... dengarkan bisik cinta ini pelan-pelan bergema di dinding hatiku, menggedor-gedor keras, bergetar saat kembali bibir ini pelan membentuk namamu dan mengucap

"Sky, I do, Love You, Still"

5 loves:

selamat hari jadi yg ke 11 bulan ya...moga hujan dan sky selalu saling mencintai dan mengisi untuk kebahagiaan, we do love u too friends (Arinie dan Tiara)

wah, gue suka lagu ini. Kalau ada temen yang tau gue dibilang norak..haha..

Anyway, happy sebelas bulan =)

@arinie makasih ya... salam sayang kami juga untuk kalian

@mithya iya nih lagu mendayu-dayu gimana gitu, jadi miris mau nangis dengernya jeung.....

Dear, terima kasih, ya, untuk tulisannya. Meskipun tidak ditulis dengan guratan gel pen favorite-mu di atas selembar kertas bermotif hati, aku tetap suka.... kamu... dan tulisannya juga...hehehe

Terima kasih untuk lagu yang sudah susah-susah kamu upload. Kamu tidak usah memikirkan mau memberi hadiah apa karena semua ini sudah lebih dari cukup.

Lalu, terima kasihku yang paling dalam, untuk semua perhatian dan kasih sayang yang telah kamu berikan selama ini.

Aku pernah, telah, dan masih menyayangi kamu hingga detik ini.

Love you...
Very.

Aah, so sweet! Happy anniversary, young couple!

Juno

In the living room