The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Dream seems visible.

Apa sih maksudnya?

Ya, di dunia facebook yang punya segudang aplikasi, kita bisa jungkir-balik dengan semua aplikasi yang menyenangkan dan betah berlama-lama di stay di facebook sambil mengupdate status, membalas wall, mengirim message, chat, dan sebagainya. Mau ramal meramal, main game, membuat desain, bertani, punya hewan peliharaan, semuanya bisa.
Termasuk aplikasi facebook yang paling kusuka, having a baby, di aplikasi make a baby.

Memangnya apa yang bisa kita dapatkan?
Menurutku yang bisa kita dapatkan adalah kesenangan dan kebahagiaan. Masihkah kurang?


Bukan bermaksud promosi, aplikasi ini menawarkan sesuatu yang menarik.
Contoh DNA kita dalam bentuk kecil, yaitu ciri fisik. Straight hair, brown eyes, fair skin, dan lainnya, dan kita bisa membuat bayi bersama partner kita, dan poof... jadilah a new baby born yang lucu yang berisi pertukaran ciri fisik kita dan partner.

We can dress the baby, take care for, buy clothes, snack, holiday trip. Senangnya... lihat, our baby is smiling in this picture, dia sudah upper elementary sekarang.

Ayolah kawan, mengaku saja, di dunia L yang sulit ini, mempunyai pasangan, berkomitmen, memutuskan hidup bersama, atau bahkan memiliki bayi adalah sesuatu hal yang sangat sulit dan butuh keputusan bulat yang sudah diperhitungkan masak-masak.

Maka jadikan ini sebagai hiburan kalian, bayangkan saya punya bayi bersama, meskipun tanpa ikatan emosi yang jelas dan tegas. Buat aku dan Sky sih, senangya luar biasa. apalagi bisa merawat baby bersama pasangan. melihatnya terus tumbuh, jadi besar.

that's my baby. so cute, so beautiful.

meskipun mimpi-mimpi diatas belum terlaksana di dunia nyata, biarkan setidaknya mimpi itu menjadi visible di dunia maya.

In the living room