The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Aku terbangun pagi ini dan langsung melirik jam meja. Pukul 4.16 dinihari. Tidak biasanya aku terbangun sepagi ini. Well, aku memang tidur jauh lebih awal malam tadi karena kelelahan.

Aku beranjak dari tempat tidur dan menuju meja di mana telepon selulerku masih terhubung dengan charger. Ketika aku mengecek inbox, dahiku sedikit berkerut menemukan sekitar enam pesan baru yang belum dibaca. Setelah membaca salah satunya, aku baru sadar: Oh, yeah, right. It’s my birthday! Hehehe…


Tahun pertama usiaku diawali dengan angka dua. So, I guess, I’m not a teenager anymore, right? People should consider me as an adult or at least a young adult now, isn’t it? Namun, adult tidak berarti mature, kan? Secara usia aku memang mungkin sudah dewasa sekarang. Akan tetapi secara mental, tanggung jawab, dan lain-lain, aku mungkin masih perlu banyak belajar.


Hmm...Is being twenty hard? Yah, seharusnya begitu. Namun, menjalani hidup memang gampang-gampang-susah. Ada tantangan dan kesempatan tersendiri bagi jenjang usia yang berbeda. Saat ini, aku hanya dapat berharap dapat melaluinya dengan baik dan mengisinya dengan hal-hal yang berguna.


Since it’s my birthday, I should make a wish, right? Well, semoga aku dapat menjadi orang yang lebih bijaksana, tidak tergesa-gesa, dan selalu mempertimbangkan setiap hal yang akan dilakukan. I also wish to get a better job with a better salary that I don’t have to depend on my parents so much anymore. Semoga aku bisa mendapat nilai yang lebih baik semester ini. Hope that I can keep on writing and be a good author one day. Semoga aku bisa bersama dan menjaga Hujanku hingga dia menemukan seorang pria yang baik. Last, but not least, wish that Lingkar Bianglala can never be separated and always be good friends (btw, girls and guy, where’s your next writing???).


Hehee…yah, I think that’s all. Hari berganti, usia bertambah. Tidak ada alasan untuk diam saja dan tidak menikmati hidup, right? Life still goes on. People should keep moving on.


Hm, hm...tahun ini saya akan dapat hadiah apa, ya? Hehehe…


September 30th, 2009

5.19 A.M.

8 loves:

hepi birthday sky..
semoga apa yang kamu hajati akan dimakbulkan tuhan..
umur kamu sudah 20an..
selamat menjadi ahli club saya!

Happy B-day yah...

happy birthday sky...wish all the best for u

Happy B'Day Sky
Wish U All D'Best

-Nico-

Welcome to the club, Sky, congratz ya...amin utk setiap doamu :)

-Jill-

Hehe...Thx for all the b'day wishes...^_^)

wah telatt..tapi Selamat ulang tahun yaa..

being 20 is faboulus...di usia 20, biasanya semua hal tiba-tiba terbuka dan lo tinggal milih..mau ancur-ancuran tapi ngerasain semua atau aman tapi idup lo ngga menantang ^^

Mithya yang baik,

Thx, ya. Saat ini saya masih berusaha memilah-milah...
Mana yang boleh saya buat ancur-ancuran, dan mana yang harus tetap dijaga aman...hehehe...

In the living room