The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Tugas.


Kuis.


Esai.


Kuis lagi.


Makalah.


Banyak sekali hal yang harus diselesaikan minggu ini. Melelahkan. Melahirkan benih-benih stress dan kemuakan yang semakin menumpuk. Kaki yang sudah lelah pun harus kembali menjejak di lantai perpustakaan dengan enggan. Well, aku sebenarnya suka perpustakaan. Aku hanya tidak suka jika harus ke sana untuk mengais remah-remah teori di antara lembaran kuning dan debu yang beterbangan demi menyusun tugas hingga selesai.


Keadaan semakin parah, ketika petugas perpustakaan mengabarkan bahwa masih ada dua buku yang belum aku kembalikan sejak bulan lalu, padahal aku yakin sudah mengembalikannya. Ibu petugas itu pun memberi aku barcode kedua buku tersebut dan menyarankan aku untuk mencarinya agar dapat di-scan ulang di komputer perpustakaan. Tidak sulit menemukan sebuah buku tentang industri dan organisasi yang katanya aku pinjam. Namun, butuh waktu tiga hari untuk menemukan sebuah buku lainnya, tentang individual learning, terselip di antara barisan buku-buku tebal. Yah, wajar saja. Banyak orang yang meminjam buku mengenai pendidikan minggu ini untuk menyelesaikan makalah.


Namun, aku mungkin perlu bersyukur karena aku menemukan secercah penghiburan di antara semua lelah dan muak yang menumpuk. Di antara buku-buku yang dibariskan pada rak sosial, aku menemukan dua buku tua dengan judul menarik. Salah satunya berjudul Gay Militans; sebuah buku mengenai gay movement di Amerika Serikat yang diterbitkan pada tahun 1971. Buku yang satu lagi berjudul Straight Job, Gay Orientation atau semacamnya. Aku tidak begitu yakin karena belum mengintip isinya. Lucu saja rasanya, menemukan kedua buku tersebut di antara buku-buku berdebu mengenai wanita karier, hukum, kognitif, dan stereotype.


Well, yes, I think I really am in the right ship, then! Hehehe…



October 7th 2009

3.48 P.M.

3 loves:

Hai, Sky !
Salam kenal !
Nama blognya lucu kayak nama film fantasi yang dirilis beberapa tahun yang lalu.
Hehehe......

Salam kenal juga untuk seluruh anggota semestamu !


Iheng

Hehe...thx for visiting us.
Mirip judul film fantasi apa?
Oh, ya, salam kenal juga, ya...hehehe...

Itu title blognya mirip sama nama film fantasi "Sky High". Hee......
Film yang aneh tentang sekolah SMAnya para super hero !


-Iheng-

In the living room