The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Sesa: Bulan, kalo mau ngeprint, ke kamarku aja.

Aku: Oh, iya. Makasih. Gratis kan? Hehe..

Sesa: Iya, gratis. Hehe..


*****


Tok tok tok…

Aku: Ses, aku mau ngeprint dong, bisa ga?

Sesa: Oh iya, bentar!


Pintu dibuka. Aku masuk, langsung menuju laptop Sesa yang telah menyala dan terhubung dengan printer-nya. Pintu ditutup.


Sesa: Bisa sendiri kan?


Sambil menoleh kearahnya, aku tercekat saat meng-iya-kan. Dia memelorotkan celananya. Otomatis kupalingkan pandanganku. Membelakangi Sesa tentunya. Kupastikan wajahku yang memerah tak terlihat olehnya. Ya, wajahku memerah. Memerah seperti kepiting atau udang rebus. Sial.


Sesa terkekeh melihat sikapku. “Kenapa?” tanyanya dengan nada terkesan meledek. “Gapapa. Kamu ngapain?” jawabku cepat. “Ganti baju,” balasnya. “Kenapa ga di kamar mandi aja sih?!” tanyaku dengan nada risih. “Males ah, sama-sama cewek ini,” timpalnya santai.


Sesa, si cuek yang tanpa ia sadari sikapnya itu membuatku dag-dig-dug. Seenaknya ganti baju dihadapanku, memperlihatkan dalamannya (bukan yang sedang dipakai), bergelendotan saat sedang jalan, dan lain-lain. Sesa, tak tahu kah kamu kalau sikapmu itu membuat jantungku berdegup cepat? Tak tahu kah kamu sikapmu itu kerap kali membuatku risih dan salah tingkah? Tak sadarkah kamu saat kamu bertingkah demikian wajahku kerap kali memerah? WALAUPUN KITA SAMA-SAMA PEREMPUAN.


“Sesa, please jangan terlalu cuek!”

6 loves:

Hoo...jadi ini post "mencurigakan" itu? Hahahaha...memang mencurigakan! Hehe...:-p
Jadi ingin tahu, Sesa itu siapa.... Do I know her?

Btw, thx for posting again, Luna. I really appreciate it...^_^)!

sesa?? syapa tuh??
btw liat apaan hayoo.. hihihi

No, u don't know her, sky...
ok, nanti aku posting lagi...
Nanti..

anyway, arco dan dimii gak posting-posting lagi?

Nah, lho...ditanyain, tuh! Sesa siapa? Hehehe...

Sudah saya tagih terus, tapi yaa...gitu deh...
*bete mode on
Yah, mereka, terutama Arco memang sibuk banget akhir-akhir ini.

Bantu saya tagih mereka, ya, hehehe

@ Ligx: Sesa....Ada deeeh...hehehe..
liat apa?haduh haduh..jangan ditanya dunk..malu nih..hihi...

@sky: memang arco sibuk buanget nget... klo dimii????

Tanya sajalah ke orangnya, hehe.
Saya sudah coba tanya hari ini...
Yah, kalau mau tahu jawabannya Dimii, tanya sendirilah...siapa tahu versi jawabannya beda...:-p

In the living room