The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Aku duduk dalam kerumunan
Mereka kukenal

Sangat kenal

Dekat

Sangat dekat

Tapi kali ini

Asing

Sangat asing

Mereka tertawa

Aku diam

Mereka bercanda

Aku tetap tak bergeming

Diam merasakan keterasingan

Keterasingan yang sejenak terlupakan

Saat aku sejenak merasakan kebersamaan

Bersama mereka

Yang kini dengan telak meledakkan aku

Mementalkan aku

Pada kesadaran

Bahwa aku sendiri

Bahwa kesendirianku adalah tempatku

Rumahku

Yang sejenak kutinggalkan

Untuk menjambangi rumah mereka

Beringsut masuk rumah mereka

Menumpang rumah mereka

Kerasan di rumah mereka

Nyaman dengan tak tahu dirinya berada di rumah mereka

Rumah yang tak semestinya aku tinggali

Rumah yang tak semestinya aku jambangi hingga aku merasa kerasan dengan lancangnya

Kini aku kembali

Kini aku pulang

Ke rumahku

Gubukku tepatnya

Tempat tinggalku

Sendiri

Sepi


In the living room