The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Sky, paling hobi makan pizza di Pizza Hut. Selain katanya murah untuk kantong mahasiswa kalo lagi jalan-jalan ke mall, perutnya bisa keisi penuh, dia juga bisa minta cap setiap kelipatan 50.000, ada-ada saja memang. Dan hari ini, kita nyasar lagi ke Pizza Hut, kali ini di Mal Kalibata.

Waiting List, seperti biasa. Untungnya tidak terlalu lama, kami dipersilahkan masuk. Yes, kebagian duduk di sofa, my favorite place ever ya kalau ada sofanya, bisa nyender, tasku yang berat pun dapat tempat yang luas

Kami Pesan delight berdua, Soup of the Day, dan Es krim Mix for Fun


Walaupun tempat itu ramai karena jamnya makan malam dan berbuka puasa, pelayanan di sana oke punya! Aku selalu concern sama hal-hal begitu; pelayanan yang menyenangkan, ramah, tempat yang bersih, makanan yang enak. Dan, aha! Aku dapat hadiah plus-plus. Lagi asyik-asyiknya makan, mataku tertuju pada seorang waitress yang sangat Andro sekali. Potongan rambutnya pendek, tapi gesture wajahnya sangat lembut. Aih, aku dan Sky saling melirik, menggangguk. Dia manis sekali!! Dia ganteng!! Combo double!

Sambil menikmati makanan kami, mata kami mengekor ke arahnya. Meskipun kerjanya kebanyakan yang terlihat adalah menyapu dan mengepel lantai, senyum tetap terkembang di wajahnya, akh... menambah manis saja. Aku yang masih sangat penasaran dan dari tadi sudah meliriknya mulai berharap bisa melihatnya lebih dekat lagi, melihat name tag-nya, paling tidak.

Aku dan Sky sudah sama-sama kenyang. Masih bersisa satu slice pizza dan garlic bread. Aku akan meminta bill dan meminta pizza terakhir itu dibungkus untuk cemilanku nanti malam.
Aku mulai melirik-lirik mbak-mbak andro itu, berharap bisa memanggilnya untuk mengurus bill kami. Tapi waktu sudah malam, Sky harus ke Bekasi dan aku harus pulang, aku menyerah, aku mengangguk ke arah kasir pizza hut, mbak-mbak yang ada di kasir mengangguk. Mbak-mbak andro itu lewat di depan kasir. Sesaat, aku berharap dialah yang akan mengantar bill itu kemari, namun, ada waiter yang juga berdiri di kasir tersebut, dan bill kami sepertinya sudah diserahkan olehnya.

But, thanks again God...
Waiter itu disuruh mengantar pesanan jus alpukat.

Maka kembalilah mbak-mbak andro itu disuruh mengantar bill kami, dengan sigap dia menukar sapu dan pengkinya dan menggantinya dengan nampan, serta mengambil bill, sambil bertanya meja yang mana, dan hal itu mengharuskan matanya melihat ke arah kami, ya - meja kami - Lalu datanglah dia ke meja kami, tersenyum mengantarkan bill-nya. Dia terlihat gugup, sumpah, aku tidak bohong! Terutama saat aku memintanya untuk membungkus pizza kami, sampai-sampai akhirnya aku membantu mengangkat pizza kami itu ke nampan yang dipegangnya karena dia justru belum juga mengangkat nampan itu, dan ah, namanya.... aku bisa melihat namanya tertera,

Anggi
.

Setelah menyodorkan uang 100 ribuan ke arahnya, dia memberikan bungkusan pizza kami. Sebaris senyum kembali mengembang.. Kemudian dia mengembalikan uang kami serta cap pizza hut yang sudah bertambah satu.

Kok rasanya jadi malas pulang ya? Masih ingin rasanya mengekor mata ini ke arahnya yang kembali lagi menyapu dan mengepel, sambil sebaris senyum mengembang di wajahnya yang manis dan ganteng!
Sepanjang jalan kami tidak habis-habisnya membicarakan si Anggi itu. Anggi yang manis, Anggi yang ganteng..

"Sky, malam minggu selanjutnya, kita makan disini lagi yuk, jam yang sama", kataku.

Sky mengangguk setuju.

That was so sweet!!

Yeah, Sky, I love Pizza Hut, too...

10 loves:

yay!! love-love-love it deh say...

Hee...mbak-mbak ganteng, hehehe...

hehehe asyik pengalamannya

aderain

lalalalalalalala....

Kalo gitu mari kita rame-rame ke Pizza hut Kalibata dan cari mba Anggi yang andro itu..hihi...*maaf ya mba Anggi..jadi digosipin perempuan-perempuan homo...*

wah, asyek tuh....perut kenyang, mata kenyang juga hahaha

sip...sip..

-Jill-

mbak2 andro-nya bawa gandengan cantik juga gak? hihihi..

salam knal..=)

@ Aderain: Iyaaa...entah kenapa, akhir2 ini saya sering melihat cewek2 ganteng di tempat umum...hehe

@ Linkampo: Hayo, di sana ada nggak yang seperti ini...? Hehe.

@ Mithya: Yuk!!!

@ Jill: Sebenarnya, sih, matanya masih lapar pengen lihat lagi, hahaha. Sayang, hari ini kami tidak melihat dia lagi.

@ Adriel: Bawa! Dia bawa...sapu dan pengki...hahaha. Waktu itu si mbak2 ganteng sebenarnya lagi sibuk nyapu. Salam kenal juga, ya.

wah..aku sering ke kalibata mall, tapi blm pernah mampir ke PH-nya, perlu dicoba hehe..btw kemarin aku habis makan di PH di galaxy Mall, Surabaya, and guess what? ada waitress yang menawan banget..sepertinya pemilik PH ingin memanjakan kita2 yg homo ini hehe

Penasaraaaaaaaaaan!!!!
Kapan kalian membawaku kasana?!

In the living room