The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Persiapan open house yang tinggal beberapa hari membuat kami kelimpungan mencari baju yang cocok untuk dipakai, dan dipamerkan ke mahasiswa baru.

M
eskipun hari ini berpikir ingin berpakaian simple, aku-Yukata dan Sky-gakuran, tapi kenyataan mengharuskan aku dan Sky berpikir keras dan memutar otak apabila yukata dan gakuran itu terpaksa dipakai oleh kawan-kawan kami yang kurang beruntung ataupun kurang kreatif memadupadankan baju dan hal itu hanya akan jadi term "harus dimaklumi" karena mereka semua tinggal di kamar kost sempit yang lemari pakaiannya hanyalah potongan yang itu-itu saja.

Walhasil jadilah melintas di pikiran kami yang sangat kreatif ini (hho) untuk menggantikan yukata dan gakuran tersebut menjadi japanese school uniform!!Kenapa? Karena gampang, suka-suka mix and match, dan menyenangkan!

Aku akhirnya memakai kemeja putih, rok pendek (9 cm) di atas lutut, dasi coklat hasil colongan dari lemari bokap, handphone pink slide (karena gak ada yang flip), dan kuncir samping!
sayangnya aku tidak bisa menemukan kaus kaki panjang warna warni yang harusnya bisa melengkapi hari-hari menyenangkan saat menarik mahasiswa baru ikut menari bon odori, berputar-putar sambil tertawa sambil sesekali menangkap senyum Sky yang kalau sudah begini menjadi anak polos tanpa dosa.

Ngomong-ngomong soal Sky, tadinya kupikir dia rela berdanadan ala perempuan cantik - school girl sepertiku. tapi nasib dia tidak menemukan celana super pendek, dia menyulap dirinya jadi seperti "cowok SMA yang gantengnya luar biasa"

topinya, vest-nya, dasi hitam kebiruan, sepatunya, rambutnya, gayanya... aih, semua orang yang melihatnya langsung meneriakkan namanya dan berkata "ahh... Sky ganteng banget, ayo foto yuk, foto..."

ah, aku ingin melihatnya mencantik juga padahal hari ini!

nah tumben-tumbennya, tanpa harus dibujuk, dia mau memakai yukata dengan motif bunga, padahal biasanya mengenakan rok atau segala sesuatu yang agak girly saja dia ogah...meski rayuanku sudah rayuan maut

aku memasangkan yukata-nya, dia melepaskan topinya dan mengubah gaya rambutnya, dan saat aku sudah selesai memasangkan obi-nya dan dia berbalik tersenyum kearahku, yang bisa aku bilang hanyalah kalau dia terlihat begitu...


"manis", bisikku di telinganya. Dia tersenyum manis.

Di toilet kampus, saat aku menemaninya membetulkan belahan rambutnya, dia menciumku.

"Batal gak ya? Batal gak ya nih puasa? Mentang-mentang dia gak puasa! Tapi akh, kan aku nggak pake nafsu! (sotoy mode: ON)"

Aku tersenyum. Sky nakal, Sky curang. Karena waktu aku nggak puasa aku gak boleh cium-cium dia!! katanya waktu itu "aku nggak mungkin nyium kamu nggak pake nafsu.. paling nggak, nafsu untuk nyium.. hhe"

Aku tersenyum, rasanya setelah keluar dari toilet aku merasa menjadi anak SMA yang cantik karena sedang jatuh cinta!

5 loves:

Hehehehe...sejak dulu, yang meracuni kawan2 dengan persepsi bahwa aku ganteng itu kamu, Sayang...:-p

Hayooo...siapa suruh tidak berusaha menolak untuk dicium...:-p
*bandel mode on*

Ah, so sweet! Yang muda yang bercinta! Puaskan dahaga rindu pada tumpu pandanganmu, anak-anak muda kekasih!

Salam
Juno

skyyyyyyyyyyyyyyyyyyy *menjerit histeris
ah sky sky sky sky sky sky sky *manggil sambil teriak"

lebay.com boo
wakakakaka

-nico-

Sky emang terlihat ganteng waktu pakai school uniform-nya..

Sayang aku ga lihat dia pakai yukata..

Kalian memang bandel..saling menggoda satu sama lain kerap kali membuat jealous..*huh..jd inget mauren.(Lho?!)

@ Juno: Hee...kata2 Juno selalu manis...^_^)

@ Nico: Nah, lho...kok jadi ikutan begini padahal belum pernah lihat? Ketemuan dulu, yuk. Jadi Nico bisa menentukan ingin ikut jadi fans saya atau tidak...:-D Hehehe... Thx for the comment, ya.

@ Luna: Heee....kalau Maureen-nya nggak bisa nemu, dengan saya saja...:-D

In the living room