The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Satu.
Satu selalu jadi awal mula. Satu selalu jadi angka yang diagungkan dalam gema. Dan disini juga ada aku, memulai menuliskan halaman pertama sebuah cerita. Dari sebuah kata. Dari sebuah nama.

Satu adalah angka kecil yang menggema begitu kencang. Satu adalah kamu dan aku. Satu adalah kita. Genggam tangan yang menyatu. Dua bibir yang bertemu. Satu.

Kita baru saja memulainya. Berjalan langkah demi langkah, satu demi satu.

Satu adalah aku. Satu adalah kamu. Satu adalah cinta yang pelan-pelan dirajut dengan benang-benang tipis berwarna putih.

Satu adalah senyum kecilku. Sebuah kecupan manis untuk bangkit dari ke-terpuruk-an. Satu hari di kotaku dan satu minggu di kotamu.

Satu cinta. Dengan satu juta bentuk dan rupa.

Sekarang aku menungkup tanganku menjadi satu. Duduk bersimpuh dan berdoa dalam tunduk harap yang khidmat. Mengucap doa, melafal satu nama. Nama-mu.


Happy 1 month anniversary, De Angelo.
Terima kasih masih ada disini....

Mychaelangelove. My Michael, My Angel. My Love.

1 loves:

Satu, untuk kamu dan aku.
Love you, Hujan... I'm so happy to be with you ^^

In the living room