The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Canalis Semicircularis

Canalis semicircularis, ya, 3 saluran setengah lingkaran (bahasa SD-nya). Tidak, tepatnya ada 6 saluran setengah lingkaran, karena mereka berada di dalam telinga kita, kanan dan kiri. 6 saluran yang menjaga keseimbangan tubuh kita, terutama saat melakukan gerakan rotasi. Saluran kecil yang dilapisi tulang tipis, sangat rentan namun sigap. Kristal cantik di dalamnya selalu sigap dalam menghadapi berbagai macam goncangan, tekanan, badai, dan segala bentuk putaran roda kehidupan.


Setengah lingkaran. Ya. Setengah. Bukanlah sebuah lingakaran yang sempurna. Ujungnya tidak pernah bersatu, saling berjauhan, berbeda 180 derajat. Memang tidak untuk dipersatukan, melainkan untuk dirangkai. Rangkai saluran saluran setengah lingkaran. Ohh..sungguh rangkaian yang manis..

Mengapa tak kau jadikan sebuah lingkaran penuh saja?!!

TIDAK! TAK AKAN PERNAH!

Sebuah lingkaran penuh hanya terdiri dari 2 buah setengah lingkaran. Akan tetapi kumpulan setengah lingkaran dapat menciptakan rangkaian bunga. Tak akan pernah sempurna, namun saling berpegangan, merekat satu sama lain, jalani roda kehidupan bersama. Hingga pada saatnya cukup kokoh untuk merekah, membentuk cincin manis yang membungkus bunga cinta kita. Kristalnya pancarkan kilau manis, semanis coklat susu kesukaanmu.


6 bulan, Sayang..

184 hari…

4.416 jam…

264.960 menit…

15.897.600 detik…

Belum, belum berakhir. Tak ingin kututup dengan sebuah titik.

Rasa ini, rasa yang masih sama seperti pertama kali kita jumpa. Rasa yang masih sama saat pertama kukecup bibirmu di bawah indahnya langit Matraman Bridge. Rasa yang telah, masih, dan akan terus menemanimu. Temani setiap titik-titik hujan yang kau jatuhkan dalam hari-hariku …

Tak akan goyah. Badai belum cukup dasyat untuk melemahkan otot-otot sayapku. Belum cukup dasyat memutar-mutar kehidupanku. Tak cukup dasyat untuk menjatuhkan kristal-kristal keseimbangan di Canalis semicircularis-ku.

Sampai saat ini telingaku masih cukup sigap. Sigap mendengarkan keluh kesahmu, hari-harimu, desah manismu, dan segala tentang dirimu. Sigap membantumu untuk tetap berdiri dalam berbagai goncangan.

Ya. Aku yang..

TELAH,

MASIH,

dan AKAN terus ada untukmu.


I . A M . Y O U R . G U A R D I A N . A N G E L



Happy Sixth Monthliversary!!!



With love,
De Angelo







p.s : Ini adalah surat pertama yang De Angelo tulis untukku. Ah, aku senang sekali membacanya. Manis. Senang sekali mendengar suara malu-malunya di ujung telepon, senang sekali mengetahui tulisan ini dibuat dengan penuh cinta dan perjuangan perang gerilya.

Senang sekali bisa mempublish-nya di Lingkarbianglala!

2 loves:

Ah, lihat bagaimana kamu menyeimbangkan hidupku dengan sempurna, sayang.

Aku suka! Sangat suka!
Suka, suka, suka!


Ah, sayang, terima kasih, terima kasih, terima kasih, ini hadiah yang manis sekali, manis...



Ini manis sekali. Aku suka, sangat suka.

Aku suka, sangat suka,






kamu.

surat ala calon dokter,ya isiny anatomi fisiologi tubuh..
hmmm,so sweet.. :-)
happy sixth monthliversary buat hujan,de angelo.. ^_^

ari setia

In the living room