The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Hmm... Mungkin sudah takdir... Atau sekedar telah menjadi kebiasaan... Aku selalu terlambat satu-dua hari untuk mengetik dan menge-post ucapan selamat untuk kalian berdua. Hahaha. Yang pasti, bukan disengaja karena tidak ikhlas. Bukan pula tidak menghargai. Hanya saja, excitement aku dalam hal menulis sepertinya memang sudah jauh menurun. Bahkan, kedai kopi favoritku pun sudah jarang aku singgahi, apalagi aku hiasi dinding-dindingnya dengan graffiti gurat tulisku. Maaf, ya. Untuk semuanya. Terutama yang telah lama menunggu tulisanku (semoga memang masih ada...”^_^).


Anyway, sudah dua bulan berlalu, lho. Dan kalian masih bertahan. Dan aku masih tersenyum melihat kalian terus berusaha keras bertahan dan semakin erat saling genggam. Senang dan salut. Hubungan jarak jauh memang tiak mudah untuk dijalani, bukan? Namun, bukannya tidak bisa dijalani.


Tetap semangat, ya. Dua bulan memang bukan waktu yang sebentar, namun juga belum bisa dikatakan cukup lama. Aku masih yakin dan aku masih berdoa semoga kalian berdua selalu bahagia dan bisa terus membuktikan pada semua orang bahwa kalian bahagia bersama. Bukan hanya lewat ucap kata-kata dan bujuk rayu. Bukan sekedar lewat tulisan. Bukan sekedar lewat tingkah laku yang diperlihatkan. Melainkan semuanya, dan juga lewat jujur jiwa dan nurani yang merasa.


Hujan, De Angelo,


Happy 2nd Monthliversary, ya.


Semoga semakin bisa saling mengerti, menghargai, dan mencintai. Karena tanpa Hujan, malaikat belum tentu disebut Mikail. Dan tanpa Mikail, Hujan belum tentu dapat derai menyapa alam. Doaku bersama kalian. Selalu.


August 25th, 2010,

10.11 P.M.

for August 24th, 2010.

1 loves:

Dear Sky,
mencintai tidak harus memiliki. Keep the spirit, dear. I look forward to more of your articles in SK.

Juno

In the living room