The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Hari ini Hujan jadian dengan Luna...

Whoaa...tunggu, tunggu. Tenang, Kawan-Kawan. Aku dan Hujan tidak putus, kok. Sama sekali tidak. Bahkan tidak ada pertengkaran atas peristiwa ini. Hee...telah gilakah aku membiarkan yang terkasih jadian dengan orang lain? Mantan sendiri pula! Hahaha....

Semua berawal dari sms iseng Hujan yang dikirim ke banyak orang. You know, tipe sms gombal yang digunakan untuk menghabiskan jatah sms gratis. Hal tersebut kemudian berlanjut ke adegan sms-an antara Hujan dan Luna. Di penghujung acara sms-an, entah bercanda entah serius, Hujan menyebut Luna sebagai "calon pacar" yang kemudian ditanggapi Luna dengan kata-kata yang bunyinya kira-kira seperti ini:

"Emang boleh? Minta izin sama Sky dulu sana!"

Lalu, hari ini, aku berkata tidak.

"Luna boleh menjadi selingkuhan tetapi tidak menjadi pacar...kecuali kalau dia boleh pacaran dengan aku juga!"

Hahahaha.... Gila memang. Tapi segalanya telah berakhir dengan kata "Deal!". Maka sempurnalah ijab kabul antara Hujan dan Sky atas status Luna (tanpa mengindahkan pendapat orangnya sama sekali, hahaha).

Aku sendiri tidak tahu apakah semua ini hanya akan berakhir sebagai candaan sekilas atau berubah serius. Aku juga belum tahu apakah suatu hari aku akan merasa cemburu ketika mereka menjadi semakin dekat. Hal yang aku tahu dan aku mengerti hanyalah bahwa aku mencintai Hujan yang menyayangi Luna yang menyayangiku. Bingung? Hehe...Bianglala yang melingkar memang akan selalu terlihat rumit. Jadi, Arco...kapan mau ikut mengubah status? Hahaha....



November 9th, 2009
11.18 P.M.

1 loves:

Hahaha...
aku naik pangkat;p

untuk kesekian kalinya aku bilang:
kalian pasangan yang ANEH.

dan entah kenapa aku senang terjebak bersama kalian.hehehe...

makasih yah, uda mau jd best friend aku. eh, pacar baru aku...

@sky: tenang sky, kamu tetap yang pertama dan utama buat hujan...yakan, Hujan?

begitu juga Hujan untuk Sky, pertama dan utama. ya kan, Sky?

ehm, jadi pacar kalian boleh tetap memelihara Bumi dan selingkuhan yang lain kan???hahahaha...

*ih kesannya aku kyak gimana gt...hahaha..

@Arco: status kita apa nih?;p

In the living room