The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Wah, wah, wah!!!! Sebentar lagi Hujan ulang tahun!!! Mau beli hadiah apa, ya??


Bingung. Gara-gara tugas menyebalkan yang membuatku harus keliling kota, sekarang kondisi keuanganku sedang defisit. Sudah beli hadiah, sih, untuk Hujan. Bukan benda yang ada di list hadiah ulang tahun yang sedang dia inginkan, namun setidaknya bisa bergunalah.

However, sekarang kondisi keuangan aku sedang parah-parahnya. Zero! Sebenarnya tidak juga, sih. Masih ada dua lembar uang seribuan di dompet...tetapi itu sampai akhir bulan!!! Huwaaa...sanggupkah aku bertahan? Well, setidaknya kalau memang benar-benar tidak tertolong lagi, sepertinya aku masih bisa makan nasi pakai garam...(untung belum perlu makan batu...hehehe).


Berkaitan dengan itu...adakah yang dapat memberikan aku pekerjaan???

*Desperate mode on...T_T)*


I'm in the process of getting back on track in writing. So, kalau ada yang berminat menanggapi tulisan ini dengan serius, dan mau memberiku pekerjaan yang berkaitan dengan tulis-menulis, just let me know, ya.


Will be waiting for your email....^_^)/



April 20th, 2010
3.14 P.M.


P.s.: Jangan lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hujan...^_^)!


2 loves:

mending jadi freelancer online aja..
semua kerjaan ada.

Good luck , yaa...

Happy birthday Hujan..

:p

Becca.

In the living room