The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Ada seribu alasan kenapa aku menunda menulis blog
Tapi selalu ada sejuta lagi alasan mengapa aku kembali menulis, dan menulis

Banyak hal yang terlewatkan pelan-pelan, dibiarkan dalam memori, dan menghilang pelan-pelan.

Banyak hal yang indah tidak pernah t
erungkapkan, entah karena tidak bisa diungkapkan, atau memang sengaja aku diamkan.

Aku selalu ada, menengok rumah kecil yang sering kali ditinggalkan tuannya yang sedang hobi berjalan-jalan keluar.

Tapi tenang, laptop dan Wifi bukan masalah lagi bagiku. Sky sudah mulai menulis lagi baik di Sepoci Kopi ataupun di blog.

dan aku, mau mulai darimana ya kisahku?

Atau karena kemarau maka hujan enggan mengendus tanah?
Tidak pastinya.
Ada hujan-hujan yang lain.

Hujan uang juga mungkin ada, ya?

Aku hujan.
Masih hujan.

Maka kali ini aku menundukkan kepala dan memberi hormat.

Namaku Kereta Hujan.
Salam sayang.

1 loves:

Salam untuk kamu juga, Say...^_^)

In the living room