The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


lipstik rasa coklat -mau coba?-

parfum strawberry -yang manis dan seringkali dikerubungi lebah-

topi hadiah ulang tahun yang ke 19 -yang aku cari-cari walaupun aku lagi sakit-

rectoverso -the one and only buku yang tiba-tiba kutemukan dan sreg di hati-

jukstaposisi -sebuah hadiah yang luar biasa-


sekotak coklat -yang tiba-tiba aku kasih ke kamu-

kalung setengah -yang akhirnya kamu ilangin di Bali-

lampu tidur doraemon -setelah aku jalan sama oknum R-

gantungan kunci doraemon -waktu kita lagi berantem-

snowglobe -yang sekarang pecah-

sebuah lukisan yang kamu gambar -hadiah ulang tahun, gambar aku-

dasi -untuk kamu biar ganteng-

kemeja untuk aku

gelas kucing sepasang -yang belum pernah dipakai-

bayi-bayi ham-ham








dan ya, cinta kita.

dimasukkan ke dalam kotak. di simpan. selamanya.

2 loves:

ada saatnya yang tersimpan itu akan kita buka lagi untuk mengenang keindahannya..

`AA`

@ Aa': Akan ada waktunya. Ya. Ada waktunya. Hanya saja mungkin belum sekarang...^_^)

@Rain-Dear: Hayoo...masih banyak yang lain, lho... Hehehehe... Thx for everything... I'll try my best to keep all of them safe...

In the living room