The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Hari ini aku tidak beranjak kemanapun. Mengingat kembali sudah berapa lama blog ini tidak kusentuh. Lama sekali, ya? Ujian dan liburan benar-benar menyita waktu dan pikiran. Baik untuk belajar, maupun... bersenang-senang!

Aku bingung, darimana aku harus memulai. Dari pertemuanku dengan dia, ataukah dari hari-hari sebelumnya. Sepertinya harus mulai dari cream cheese. Hahaha.

Hari ini aku menyogok kalian dengan seloyang pizza. Hahaha. Kalian tahu, mungkin aku sedang ada maunya... Memang! Aku mau memperkenalkan seseorang kepada kalian. Namanya De Angelo. Dengan malu-malu aku membawanya ke rumah kami dan mempersilahkannya duduk di ruang tamu. Arco, Dimii, Luna, bahkan Sky menatapku bingung, namun beberapa lama kemudian mereka tersenyum...

Senyuman mereka, adalah doa yang paling baik di atas segalanya. Sambutan yang hangat, dengan cara mereka masing-masing....

De Angelo... Siapa dia? Dia adalah malaikat yang rela kehujanan. Dia adalah malaikat yang berani menentang hujan ketika hujan marah padanya. Ketika mungkin hujan melukai sayap-sayapnya sehingga tidak mampu kembali ke angkasa. Karena itulah, aku memilih untuk tinggal bersamanya kali ini, mengobati sayapnya yang luka dan koyak.

Malaikatku itu punya sayap yang sangat lebar, sehingga peluknya bisa menghangatkan aku di malam-malam terdingin sekalipun. Karena ia punya sayap, aku akan membiarkan dia terbang bebas kesana kemari, berputar dan pergi, karena aku percaya dalam harapanku yang kupikir tak akan sia-sia. Dia akan kembali, dan kami akan bertemu lagi. Saat hujan turun dan sayapnya yang basah terlalu berat untuk membawa tubuhnya terbang.

5 loves:

Hahaha...ga brenti ngakak.
Hebat...cuma hujan yg bisa bikin sayap malaikat keberatan...
Jemur dulu deh biar bisa terbang lagi. wwkwkwk

Rain..

Kata-kata km bagus, kadang butuh waktu lama yah buat dicerna..
Hehe

Selama ini gw agak bingung Sky & Rain itu
Udah putus atau masih sama-sama,

Ternyata jawaban nya gw baru ngeh di cerita Rain yang ini..

Angela siapa tadi? Hehe, ya itu maksut nya pacar km yang baru yah?

Ini kan blog km sama Sky.. Terus apa nanti dia bakal nulis disini juga?

Gw ngga siap kalo gw harus kayak Sky,

Oiya.. Bukan nya kalian masih punya hamster kecil?


*kalo komen ini terlalu vulgar, ngga usah dipublish ya..

Btw, maaf rain.. Kemaren gw ngga ngeh kalo kereta hujan itu km.. Hehe
Salam untuk Sky dan Angela


@Rafanes

@ Hujan: Berharap kamu selalu ingat apa yang kita bicarakan waktu itu. Dan menjalankan usaha yang kamu janjikan. Ingat Rain-Dear, rasa sakitnya besar sekali dan tidak terkata, beribu kali pun aku mencoba menyampaikannya dalam kata-kata. Dan aku tidak ingin orang lain merasakan hal yang sama. Jadi, jauhi hal-hal yang bisa membuat kamu berpaling dan melanggar janji,ya. Jangan sampai ada Langit kedua, ketiga, dan seterusnya yang mesti terluka...

@ Becca Rafanes: Mengingat Hujan belum tentu bisa sering-sering buka blog, meskipun hampir selalu online YM!, biar saya yang menjawab beberapa pertanyaan kamu,ya...^_^

Pertama: Ya, De Angelo itu pacar baru Hujan.

Kedua: Blog ini bukan blog saya dan Hujan. Sejak pertama kali dibangun, blog ini telah diniatkan sebagai rumah bagi Lingkar Bianglala: Sky High, Kereta Hujan, Luna Lite, Uomo Arcobaleno, dan Dimii the Baby Sun.

Kami open untuk siapapun yang ingin singgah dan bertandang ke rumah kecil ini. Namun, hanya pemilik yang boleh mendekorasi dan menata ulang interior rumahnya, kan? Jadi, selain lima nama yang sudah disebutkan di atas, tidak ada yang lain yang akan menulis blog di rumah kecil ini. Tidak juga De Angelo, karena seperti halnya Bumi, dia adalah sebuah nama yang disebutkan namun tidak berada dalam Lingkar.

Semua ini bukan masalah siap dan tidak siap. Hanya sekedar kembali mengayunkan langkah dalam hidup. Kita memang tidak selalu siap akan apa yang harus dihadapi di depan, kan?

Dan, ya, hamster-hamster kami masih hidup dan menjadi besar. Hanya kadang suka berantem saja, hehe...^_^)

waahh.. sky, panjang & jelas. :)

kalau gitu, selamat ya Rain..

Sky, semangat! ;D

huaa.... Angelo, bukan Angela... ^^

iya, Sky mah kalau jawab panjang dan jelas.... >.< kalo aku mana bisa?

In the living room