The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...

Sembilan bulan.
Aku masih menyelinap diam-diam ke kamarmu,
masih mengendap diam-diam ke mimpimu,
dan masih diam-diam bersembunyi di balik selimutmu.

Sembilan bulan.
Aku sudah merelakan mimpi-mimpi kecilku
aku masukkan mimpiku ke dalam botol kaca,
membekukannya ke dalam lemari es.

Sembilan bulan.
AKu sudah mengikat diriku sendiri,
dengan sebuah pita merah yang manis,
tinggal memasukkan diriku dalam sebuah kotak,
dan mengirimnya ke tempatmu.

Aku masih merayu malam,
datang lebih cepat,
dan pergi lebih lambat.

Karena aku ingin sekali memelukmu erat-erat.


Dan lihat, perutku menggembung. Isinya mimpi-mimpi tengah malam kita. Dimana kita bisa berbaring bersama sambil bercerita.

p.s :
Terima kasih untuk boneka pandanya, sayang
dan untuk doa-doa yang menemaniku saat ujian!

2 loves:

lbh afdol klo ini dipublis bsk..
jd pas,9 bulan 10 hari...lahir dech! ^_^

btw,Hujan-De Angelo,congratulation ya!
doa yg baik2 buat Kalian b2.
good luck and God bless.

makasi sayang..

wah. perut kita membesar!! haha

cinta kamu..

In the living room