The Sky is High

It's just a box of pieces of a puzzle about a small circle of friends. It's about the lives, the loves, and the hopes. One by one, part by part. Hung up in the sky along with prayers. Until each of them can fly higher by itself. The Sky the Rain the Rainbow the Sun the Moon. All are talking in their own way. Carving their small footsteps in the history of time. And now each of them can really fly higher by itself, and leave this house one by one...


Ingatkah dia akan hari ini?

Hari ini adalah 7th monthliversary kami.
Tidak ada sms atau telpon tengah malam, tidak ada sms selamat pagi, tidak ada kabar sama sekali sampai siang ini.

Aku berkali-kali melihat layar handphone-ku dengan sedikit berharap (baiklah... banyak berharap sebenarnya)

Kosong, hanya layar kosong dengan wallpaper yang tidak menarik hati.

Hanya sms kecil dariku mengingatkan dia untuk makan siang,
dan memang aku belum mengatakan apa-apa padanya tentang hari ini,
aku menunggu sampai ia menyelesaikan segala urusannya dengan ujiannya tercinta.

Aku tidak menuntut apa-apa, karena aku juga tahu.

Aku tidak akan membangunkannya tengah malam, karena esoknya ia harus menghadapi ujian besar, aku tidak mengharapkan selamat pagi karena dia pasti telah terbangun dan berpakaian rapi jauh sebelum aku terbangun.

Aku tidak mengharapkan kabar darinya karena mungkin saat ini dia tengah menunggu sambil beberapa kali melihat dan menghafalkan catatannya berulang-ulang.

Dan aku juga tidak minta hari ini diingat, karena mungkin hari ini hanyalah ritual, kami menjalani hari-hari cinta seperti biasa.

Namun aku tidak akan lupa, sebenarnya, karena ini yang ke tujuh.
Seven, dan dia sangat menyukai angka 7. Angka yang cantik, angka yang selalu bertengger pada password-nya, pada pintu kamarnya, dan padaku.

Padaku?
Lucky number seven.

Ya, aku sangat beruntung karena memiliki James Bond 007 yang selalu dikelilingi cewek-cewek cantik, tapi selalu pulang untuk mengecup keningku dan tersenyum.

Sudah tujuh rupanya? Aku anggap tujuh ini adalah lapisan yang luar biasa, lapisan cinta yang mampu bertahan dengan caranya.

Seventh Heaven.

Tulisan ini begitu sederhana, aku tahu. Tulisan sederhana yang mengawang-awang di angkasa, entah, mungkin aku belum mampu menangkap kata-kata.

Aku hanya tahu, waktu berjalan begitu cepat bersamamu, tidak terasa tujuh telah menangkupkan angkanya pada genggam tangan kita.
Masih terasa pelukmu yang erat dan wangi tengkukmu yang kusuka.
Masih banyak hari yang ingin aku bagi, masih banyak cerita yang ingin aku alami, masih banyak cinta yang ingin aku beri.


Masih dengan doa yang sama, puja puji dan rasa syukur tak henti.
I do, love you still, and always will.


You are my lucky number 7.
You are my Seventh Heaven.
Have a happy day, honey bear. You know I miss you so much, just too much.


Happy 7th monthliversary.
Hugs and kisses.


Your secret admirer,
Hujan.

1 loves:

Ah!maafkan aku sayang..
aku lupa! ah, benar benar lupa! ternyata begitu mudahnya aku melupakan 7 bulanan kita, dengan segudang kesibukan dan kegilaan ini.
Maaf atas kerentananku terhadap tekanan akademikku, Hujan.. maafkan ketidakberadaanku disaat kau membutuhkanku, maafkan aku atas kemua kelalaianku, maafkan atas segala kelemahan manusiawiku...
Namun percayalah, kasih.. aku ada di sini, tak sedetik pun melupakanmu. Hanya terbius sekejap oleh segala kepenatan ini, hanya teralihkan sesaat dari rutinitas bulananku untuk mengucapkan "Happy Monthliversarry" pada tanggal 24 pukul 00.00 seperti biasanya, maaf sayang..
Maaf atas segala keterbatasanku..
Maaf atas ketidakberdayaanku untuk menyiapkan segala yang special hari ini...tidak ada nada-nada baru, puisi, petikan gitar, bahkan sapaanku di pagi hari..
Aku mencintaimu sayang, kau selalu menjadi mimpiku, pujaan hatiku, dan kaulah yang teristimewa dalam hari"ku. sampai aku lupa pada hari yang "istimewa". namun pesonamu dalam dadaku tetap terindah, istimewa, special, dan kau. ya. hanya kau yang teristimewa di setiap hariku..

Happy Mothliversarry, Hujan De Angelo..^^

maaf ya sayang..*mmmuaach !! >.<

love you ~

Angelo

In the living room